Setelah merasa “ambeien” karena menyelesaikan tiga tulisan hari ini, saya berangkat ke beberapa titik di Jakarta Pusat dan Selatan untuk bertemu konstituen dan Christine Tournadre setelah mengikuti perlombaan renang anaknya, juga menyusuli saya dan tim. Sebagai filmmaker dari negara Perancis, Christine merasa puas dengan gaya “climbing” para simpatisan Partai Demokrat. Jangankan Christine, saya pun gigit jari karena khawatir dengan keselamatan mereka pada saat manjat-memanjat. Sebegitu nekadnya dukungan mereka, justru membuat saya merasa terharu dan khawatir. Beberapa etika sepertinya terlampaui pada saat proses jelang pesta demokrasi ini terjadi, seperti etika menghormati nyawa, menjaga keindahan kota, menghargai pilihan warga, dan memelihara lingkungan hidup. Tetapi sebisa mungkin saya menghimbau kepada tim saya untuk tidak memasang atribut (campaign visual identity) secara serampangan atau bila warga setempat tidak mendukung, jangan main pasang-pasang atribut dengan over PD. Jangan sampai calon pemilih malah berbalik mual melihat wajah saya di berbagai campaign visual identity.
Peace and love,
dr.Nova Riyanti Yusuf
[14.02.09]
Number TWO!

Number TWO!

 

16

 

23

32

 

42

 

52

 

61

 

7

 

82

 

92

                                  Christine Tournadre mendapatkan “kepuasan”

 

113

                  kata soundtrack-nya Monk, “It’s a jungle out there”

122

 

   132

                                        My favorite spot!

142

 

welcome to the jungle

welcome to the jungle

an intersection sumwhere in jak-sel

an intersection sumwhere in jak-sel

 

radal2

 

radal3